Thrift Shopping is Fun




Well actually this awesome jacket is the first thrift clothes I bought. I only bought it for Rp99.000,- 
I love it! and addicted to wear it. Jaket ini memiliki motif yang unik, so vintage, with some geometric pattern. Aku memadukan jacket ini dengan t-shirt dari Giordano berwarna navy blue. Seingatku Giorgano selalu mempunyai promo beli 3 maka kamu bisa mendapatkan potongan harga.

Aku mengenakan boyfriend jeans dari Berskha berwarna light blue, aku membelinya pada saat ada promo (YASH I LOVE PROMO) dengan harga Rp,159.000,- murah sekali kan? 
Untuk kerudungnya, aku mengenakan kerudung segi empat dari @Dianpelangi , aku sangat menyukai kerudung dari Dian Pelangi, selain bahannya yang mudah diatur dan sejuk, kerudung ini juga tahan lama dan tidak mudah rusak walaupun sering dicuci menggunakan mesin cuci. Aku membeli kerudung ini sekitar 3 tahun yang lalu. 


Both of these photos are taken by @Sugabx with my Nikon F50 + Xtra 800 

Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu