Aku Candu

Masih ingat dengan one sentence challenge yang pernah aku adakan beberapa bulan yang lalu?
Ini adalah salah satu diantaranya setelah sekian lama aku belum menemukan cara untuk mengembangkannya. Jika yang sebelumnya berupa cerpen, maka yang satu ini layak aku anggap sebagai puisi. Kalimat ini diberikan oleh kak @danimahmoed (instagram).

"Aku ingin kecanduan akan rasa"


Aku Candu
Seperti endorfin bagi tubuhku
aku kalap akan rasa padamu,
aku tagih dengan gumpalan rasa 
yang mempengaruhi tubuhku.

Kepala yang berpikir terlalu keras
untuk mengagumimu,
jantung yang berdetak terlalu
kencang ketika kau di sisiku,
tangan yang kian bergetar harap cemas menantimu,
kaki yang tak melangkah saat kau menghampiriku.

Aku candu
akan rasa

Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu