Sweater Weather


It's November and everyday is raining. (well, Almost.)
Siapa sih yang tidak suka melihat sweater-sweater lucu dan ankle boots, dan scarf untuk menghangatkan lehermu dan...dan...dan... Indonesia kan negara tropis, masa harus ke Tangkuban Perahu dulu untuk mengenakan sweater favorit biar tidak salah kostum.

Thank God It's November di mana kamu bisa mengenakan sweater tanpa merasa salah kostum!
So aku bakal kasih beberapa mix and match sweater yang bisa kamu gunakan buat hang-out bareng teman atau kuliah.



1. Maroon Sweater
It's me!
Ini adalah sweater favoritku karena aku cuma beli dengan harga Rp.100.000,- di H&M . Seperti biasa H&M yang selalu memberika sale hingga 70% atau buy 2 get 1, makanya aku bisa dapet sweater yang super comfy ini dengan harga murah. That's why this Swedish clothing brand always be my favorite. Aku mengenakan cotton wide leg pants dari Zalora yang aku beli ditahun 2016 (if I'm not mistaken) jadi aku lupa harganya berapa hehehe. Oh ya, my one and only sling bag juga dari Zalora loh. Being one of my favorite Online Shop, Zalora never disappointed me. For the shoes, aku mengenakan white sneakers Rubi dari Cotton On dan membelinya dengan harga Rp.399.00 dengan diskon Rp.100.000,- jadi aku hanya membayar Rp299.000 (duh! of course.) dan kerudung segi empat murah meriah seharga Rp.15.000,-


2. Knit Outerwear 
blissmoon
There's always a girl who could not live without a t-shirt. Jika itu kamu, kamu bisa mencontoh gaya dari blissmoon ini. Padukan hight-waist light blue jeans-mu dengan crop t-shirt favoritmu dan knit outerwear yang juga bisa menghangatkan tubuhmu selama musim hujan. Jika kamu takut white sneaker-mu kotor terkena hujan, Converse buluk favoritmu juga oke kok.


3. Oversized Turtleneck 



kutsadit
An oversized sweater never goes wrong. Buat kamu yang punya oversized turtleneck bisa memadukannya dengan ripped jeans kesayanganmu dan sneaker favoritmu. 


Happy Sweater Weather Month everyone!


Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu