Mannequin for A Day



 Outfit kali ini cukup jauh berbeda dengan style fashion-ku sehari-hari. Aku diajak untuk berfoto dan menjadi mannequin (lol) but, totally a mannequin for a day. Dua orang seniorku yang memiliki ketertarikan di bidang fashion (@dhiyaanadine) dan seorang beauty enthusiast (@dindaazzura) mengajakku menjadi objek foto bersama mereka. Semua foto ini diambil oleh @Sugabx (Instagram) also you can check out his portfolio: http://sugabx.wixsite.com/photography
Kali ini, pakaian yang aku kenakan cukup unik dan menantang menurutku, karena sangat bertolak belakang dengan style-ku yang menyukai warna-warna netral. Namun, aku sangat tertarik dengan project iseng ini.





Aku mengenakan long sleeve t-shirt berpola stripes dan flare leg jeans berwarna biru muda. That jeans really had an 80’s vibes, and I love it! Outfit ini dipercantik dengan outerwear bermotif batik berwarna biru tua (My favorite color). Membuat style-ku kali ini terlihat berani! 


Salah satu fashion item favoritku saat itu adalah the glasses! Dengan lensa berwarna oranye yang benar-benar membuat kepercayaan diriku meningkat saat itu. Glasses chain yang lucu dengan ornamen-ornamen yang makin membuat keseluruhannya menjadi makin menarik. 






Last but not least, the shoes! Sepatu unik berwarna silver ini sangat menarik perhatianku. dengan heels bermotif kayu dan warna yang unik ini semakin membuatku percaya diri.








Being a mannequin for a day was a very incredible experience for me, and I'm seeking for more! 

Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu