Backpack for Daily Activities

Tas yang multifungsi satu ini pasti tidak bisa kita lupakan. Apalagi buat kita yang lagi kuliah. Buku yang banyak, dompet, charger smartphone, and every little things you need bisa muat dalam satu tempat. Sekarang aku akan bahas tentang outfit buat ke kampus yang keren banget dan tentunya nyaman buat beraktifitas seharian, and also don't forget your backpack!


 1. Boyish Style with Leather Backpack

     Nah buah kamu yang punya backpack berbahan leather bisa banget nih ke kampus ala Cara Delevingne. T-Shirt polos andalanmu dipadukan dengan outerwear berwarna hitam, dan pants bermotif kotak berwarna gelap. Jangan lupa sneakers favoritmu dan leather backpack kesayanganmu ya!





2. Chic With Backpack
    Kemeja memang bisa digunakan dalam setiap kegiatan ya guys, kalau kampus kalian wajib menggunakan kemeja, coba aja style Dakota Johnson. Kemeja biru berlengan 3/4 dipadukan dengan pants hitam dan black loafer yang super nyaman.

3. Outerwear and Backpack
Akhir tahun cuacanya memang sangat mendukung buat memakai outerwear yang tebal, biar kita nggak kedinginan. Kuliah, backpack, dan oversized outerwear? It's not a big deal! Padukan saja dengan kulot kesayanganmu dan sepatu yang akan menemani setiap langkahmu!



Sekarang kuliah dengan bacpack nggak bakal bikin kamu mati gaya!



pictures source: Pinterest.

Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu