Alter Ego

      Tahukah kamu apa itu alter ego? Kamu sangat menyukai Spiderman kan? dan kamu tahu bahwa Peter Parker aka Spiderman yang  memiliki alter ego sebagai seorang yang culun berkaca mata besar.
Kamu tahu, kalau aku memiliki alter ego hanya untuk mendapatkan perhatianmu? aku bersikap cuek layaknya Katniss Everdeen dan belajar mati-matian agar dianggap sepintar Hermione Granger agar kamu memperhatikanku ketika menulis jawaban matematika di kelas. Percayalah apa yang aku lakukan hanya agar kau memperhatikanku.

       Terkadang aku merasa apa yang aku lakukan hanyalah kesia-siaan belaka ketika berhadapan denganmu. Seorang lelaki setampan Logan Lerman dan digilai perempuan seperti Robert Pattinson. Perasaan minder selalu menyelubungiku, seorang gadis pendiam berkaca mata dengan rambut yang selalu dikuncir kuda. Dirimu bagaikan bintang hollywood yang dibayar dengan budget mahal, bahkan untuk menyentuhmu aku tak bisa. kapankah kau melihatku yang sebenarnya telah memperhatikanmu semenjak kau duduk di bangku barisan belakang dengan muka terkantuk?




Salam Hangat,


Seorang Gadis yang memperhatikanmu.



       Sampai kapan kau akan bersembunyi di balik sweater biru tua yang selalu kau pakai ketika hujan itu? telah lama aku memperhatikanmu, bahkan semenjak kau tidak sengaja menginjak kakiku dan dirimu tak henti-hentinya meminta maaf kepadaku. Bahkan jika untuk mendengarmu berbicara kepadaku, aku rela kakiku diinjak beribu kali olehmu. Kecantikanmu tak tertandingi, tetapi kau menutupinya dengan kacamata besar bak Betty La Fea, tetapi itu yang ku sukai darimu. bahkan dalam diam pun kau terlihat sangat menarik.
        Sampai kapan kau akan bersembunyi di balik alter ego-mu itu?


Salam Hangat,


Aku yang merindukan senyumanmu.

                                           Source: tumblr

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu