Gala Dinner HIMAPER 2017


Gala Dinner HIMAPER Kabinet Carpe Diem berarti berakhirnya kepengurusan Kabinet Carpe Diem tahun 2016-2017. Aku adalah salah satu anggota Medinfo. Ya kerjanya tidak jauh dari ngedesain, ngepost, dan ngehandle media sosial HIMAPER. Nah, tema Gala Dinner kali ini adalah

Fancy Black and Red

Pertama aku datang, teman-teman aku menggunakan dress yang super duper fancy dan so pretty, I can't even ugh. Just. So. Pretty. 

So kali ini aku didandani oleh teman aku Ika. (Merci Beaucoup Ika!)



Aku mengenakan kemeja hitam, dan rok span batik, serta hijab berwarna light cream. I'm so sad that I forgot to take a picture of me alone. But here are some of the euphoria pictures of The Gala Dinner.

Overall style-ku di Gala Dinner
dan Kepala Departement Kak Chaca (Di tengah) dan Zara si Designer Himaper


Medinfo Himaper (Minus Kak Sharah dan Kak Rama)

Me with the Gorgeous Laras (Her Skirt is cute)

Kahim dan Wakahim Carpe Diem. 
Tim Humas
 (minus Hanna dan Kak Nadeem + Mine yang nggak ikutan foto)
yang ngadain Gala Dinner
 So Proud of you Guys!

Mans not hot (if you know what I mean)
Cowo-cowo (sebagian) Himaper yang cool


Comments

Popular posts from this blog

Twenty-four

Let's Talk About Us

Aku Ingin Tertidur Pulas di Dekapanmu